Belum Ada Penerimaan CPNS 2017

Hingga saat ini masih belum ada informasi tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 di Kabupaten Seruyan.

Padahal diakui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Seruyan H Hartono SH, banyak masyarakat yang menanyakan informasi penerimaan calon aparatur sipil negara tersebut.

“Hingga sekarang kami masih belum menerima informasi ada atau tidaknya penerimaan CPNS tahun ini,” ungkap Hartono kepada wartawan, di Kuala Pembuang, kemarin.

Bahkan, katanya, bukan hanya penerimaan CPNS. Namun pengangkatan tenaga honorer kategori dua (K2) yang sudah masuk data base juga belum ada kejelasan.  

“Padahal tenaga honorer K2 di Kabupaten Seruyan yang berjumlah sekitar 170 orang juga menanti-nantikan pengangkatan CPNS tersebut,” ucapnya.

Menurut Hartono, pada beberapa tahun terakhir ini memang tidak ada penerimaan CPNS. Meskipun Kabupaten Seruyan sebenarnya masih banyak kekurangan tenaga PNS. Karena itu pihaknya berharap tahun ini ada formasi penerimaan CPNS di Kabupaten Seruyan. (mad/ala/dar)

Leave a Reply